DINAS KOPERASI & UKM LANTIK PENGURUS DAN PENGAWAS BARU KPRI AL-IKHLAS

Bpk. Arif Massudi, SE. MM (Dinas Koperasi & UKM Kab. Probolinggo) Melantik Pengurus KPRI Al-Ikhlas Kankemenag Kab. Probolinggo Masa Bhakti 2015-2017 Pengurus KPRI Al-Ikhlas Kemenag Kab. Probolinggo Masa Bhakti 2015-2017

Kab. Probolinggo (Humas) Bertempat di Aula Al-Ikhlas Kankemenag Kab. Probolinggo, hari ini kamis, 12 Maret 2015 Bapak Kepala Dinas Koperai dan UKM Kab. Probolinggo melantik Pengurus dan Pengawas KPRI Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kab. Probolinggo Masa Bhakti 2015-2017. Pelantikan Pengurus dan Pengawas KPRI Al-Ikhlas ini disaksikan oleh semua anggota KPRI Al-Ikhlas setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan yang membahas tentang Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus dan Pengawas Tahun Buku 2014, yang mana laporan pertanggung jawaban tersebut diterima dan disetujui oleh semua anggota dan disaksikan oleh beberapa perwakilan dari Dinas Koperasi dan UKM Kab. Probolinggo.

Pengurus KPRI Al-Ikhlas masa bhakti 2015-2017 sama seperti periode sebelumnya, para pengurus secara aklamasi diterima dan disetujui dalam rapat anggota untuk  memimpin kembali koperasi di kemenag ini dengan alasan dari beberapa usulan anggota bahwa pengurus yang lalu dianggap mampu mengemban dan mengembangkan koperasi hingga asetnya berkembang dengan sangat signifikan. Susunan Pengurus baru tersebut sebagai berikut : Drs. Sholehudin, M.PdI (Ketua I), Mufti Agus Prihatin, M.Pd (Ketua II), Drs. Lukman Hakim, MM (Sekretaris), Lely Zufri’ah, S.Sos (Bendahara), Joni Chasian, S.Sos (Asisten Umum) dan H. Wawan Ali Suhudi, S.Ag (Pengawas).

Dalam rapat usulan dan harapan anggota yang harus digaris bawahi adalah dengan pengurus yang telah dilantik dan dikokohkan oleh Dinas Koperasi dan UKM Kab. Probolinggo ini hendaknya mampu menjaga amanah dan berkomitmen untuk memajukan koperasi dapat lebih baik lagi dan menjadi koperasi yang besar sebagai aset kementerian agama. Sementara dari segi pelayanan dan fasilitas serta para anggota juga bisa lebih memanfaatkan koperasi, karena menyimpan uang di koperasi juga aman karena tidak ada bunga dan biaya administrasi tambahan, demikian ungkap ketua peserta rapat.Sementara Bapak Arif Massudi, SE. MM (Dinas Koperasi dan UKM Kab. Probolinggo) menghimbau kepada pengurus koperasi yang baru untuk segera membuat proposal dan segera diajukan ke Dinas Koperasi dan UKM agar segera dibuatkan SK yang baru, semoga amanah, manfaat dan bermartabat, amin. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s