Tiem Bimas Kemenag Kab. Probolinggo Turba Supervisi Kepada Lima KUA

11121740_429589590549410_1370634994_nimage

Kab. Probolinggo (Bimas Islam) Kasi Bimas Islam Kankemenag Kab. Probolinggo Drs. H. A. Wafi, M.PdI didampingi bersama staf Bimas melakutan Turba Supervisi Triwulan I (Pertama) kepada beberapa Kantor Urusan Agama (KUA) yakni; KUA Gending, Banyuanyar, Maron, Paiton, Besuk dan Kotaanyar. Hal ini berkenaan dengan upaya mengukur sejauh mana kesiapan KUA terkait program simkah online. (22/4).

Acara ini dihadiri beberapa kepala KUA antara lain Bpk Mufti Agus, Bpk Zahro, Bpk Hartono, Bpk Muchlison dan Bpk Zahro yang dengan penuh keseriusan mengikuti jalannya supervisi dan pengarahan Kasi Bimas Islam Kankemenag Kab. Probolinggo. Sementara Bpk Nasir, M.HI bersama Bpk Yazid Zain, M.PdI dengan telaten menyimak setiap arahan sekaligus mencatat masukan dari kepala KUA untuk dijadikan bahan usulan program kegiatan ke depan.

Selanjutnya Sambutan Kasi Bimas Bpk A. Wafi menyampaikan terima kasih kepada para Kepala KUA yang hadir, jadikanlah pertemuan ini untuk memotivasi diri kita masing-masing untuk mau berubah dan berbenah demi meningkatnya kinerja kita para pegawai di lingkungan Kementerian Agama sehingga mampu mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat secara umum dan khusunya kepada Calon pengantin (Catin).

Menurut Bpk Kasi hal ini memang harus dilakukan dengan sebaik mungkin sebagai sosialisasi tentunya tidak cukup tanpa adanya kesungguhan kita untuk mengamati, meneliti dan mengukur kemampuan dan kesiapan operator simkah yang ada. Membicarakan simkah online memang mudah namun mengaplikasikan program tersebut disamping membutuhkan skill khusus bagi operator juga harus didukung dengan fasilitas yang cukup serta memadai, ada laptop, komputer juga harus ada fasilitas speedy atau wifi yang mampu  mengakses data dengan cepat dan tepat. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s