Drs. H. Atok Illah, M.Pd : Semoga Indonesia Menjadi Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur

Pengarahan Kasubag 1 Tadarrus 1

Kab. Probolinggo (Humas) Pada hari ini, senin (22/6) Masjid Ar-Rohiem Kantor Kementerian Agama Kab. Probolinggo tampak ramai dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) baik yang struktural maupun fungsional, Kasubag Tata Usaha Kankemenag Kab. Probolinggo Drs. H. Atok Illah, M.Pd menghimbau kepada semua pegawai untuk senantiasa menggunakan waktu luang kita senantiasa membaca Al-Qur’an walaupun hanya beberapa jam di pagi hari dan Qultum di Siang hari, demi maksud dan tujuan menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan hikmahnya akan sangat besar dalam pembentukan karakter kita sebagai ASN Kemenag.

Beliau juga menghimbau agar masing-masing Seksi untuk memberikan himbauan kepada satkernya, KUA dan lembaga terkait yang ada dibawah dengan  maksud menyiarkan Islam ke garis root agar keindahan Ramadhan bisa dirasakan bersama, dengan hal ini iman kita akan tumbuh dan hidup terus dengan semakin berkembangnya kesadaran moral akan tercipta kemaslahatan nasional, utamanya mempergunakan waktu Istimewa ini untuk mendoakan NKRI agar Pemerintahan saat ini mampu membangun Bangsa dan Negara ini menuju kemakmuran, kemaslahan ammah dan universal, sehingga akan terwujud tatanan negara yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur, amin… tutupnya.

Sementara itu para pegawai mengikuti arahannya sekaligus berlanjut pada acara Tadarrus rutin secara bergantian demi membiasakan diri dalam membaca Al-Qur’an, kitab umat Islam yang menjadi the Way of life, dustur, undang-undang kehidupan, pengarah, pencerah halal haram, pemberi peringatan dalam setiap sisi kehidupan, dengannya akan terarah hidup, melupakannya akan menjadi bumerang dan menyesakkan dada (maisyatan donka) dalam hidupnya. Dengan semangat Ramadhan kita semua membangun kebersamaan demi terciptanya Rahmat dan kasih sayang bagi kita semua. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s