PENGURUS IGRA DAN PGMI BANYUANYAR GELAR HALAL BIHALAL

H. Busthami, SH. M.HI (Kakankemenag Kab. Probolinggo Sedang Memberikan Pengarahan Kepada Guru IGRA-Madrasah Kecamatan Banyuanyar

Kab. Probolinggo (Humas) Demi memanfaatkan momentum lebaran bulan Syawal 1436 H, Pengurus Ikatan Guru RA (IGRA) dan Persatuan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Kecamatan Banyuanyar menggelar Halal Bihalal tepatnya senin (10/8) yang memiliki tujuan untuk membangun kebersamaan Kepala madrasah guru dan masyarakat, maka dalam acara ini menghadirkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo bersama Pengawas madrasah di kecamatan tersebut.

Dalam sambutannya sekaligus memberikan pengarahan kepada para Guru dan Kepala RA dan MI se Kecamatan Banyuanyar Bpk Busthami, SH. M.HI (Kepala Kankemenag) menghimbau kepada hadirin agar situasi saat ini kita harus selalu memanfaatkan waktu yang ada untuk senantiasa melakukan kebaikan, baik untuk saling memaafkan antara yang satu dengan lainnya, saling menasehati, memberikan masukan yang positif, mengingatkan yang lupa, termasuk saya akan mengingatkan kepada para pengelola pendidikan, para pendidik untuk terus berkiprah dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, menata kembali dunia pendidikan kita sehingga menjadi satu pendidikan yang mampu menopang perbedaan, mampu mengemban amanah rakyat, mampu menata kehidupan yang lebih baik, mampu menciptakan generasi yang bisa menjawab tantangan zaman, dinamis, agamis.

Kata Beliau keberadaan guru RA dan Madrasah seharusnya menjadi corong pembuka jalan bagi generasi muda, dan di tangan merekalah Bangsa ini bertumpu, pada masa depan merekalah juga kita gantungkan keberlangsungan negara dan agama. Generasi yang baik dihasilkan dari lulusan yang baik, lulusan yang baik juga berasal dari siswa-siswi yang baik, siswa-siswi yang baik diperoleh dari pengajaran yang baik, pengajaran yang baik tentunya diciptakan oleh guru-guru yang baik, harapan kita marilah kita bersama-sama mewujudkan hal tersebut dengan melaksanakan tugas kita dengan baik sesuai dengan ketentuan yang ada dengan niat yang tulus demi menata perbaikan bersama untuk meningkatkan sumber daya manusia Indonesia. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s