Workshop PKG-PAI Kecamatan Tiris

20151205050736Kab. Probolinggo (Pais) – Seksi Pais Kantor Kementerian Agama Kab. Probolinggo, hari ini Selasa, tanggal 28 Nopember 2015 melaksanakan kegiatan Workshop Peningkatan Kompetensi Guru Pendidikan Agama Islam (PKG-PAI) Kecamatan Tiris yang diikuti oleh sekitar 30 guru PAI pengurus FKG TK, KKG SD, MGMP SMP, SMA dan SMK. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari (28-29 Nopember 2015) yang dibuka oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Probolinggo Bapak H. Busthami.

20151205050742

Dalam sambutannya Kepala Kankemenag menghimbau kepada para peserta workshop untuk benar-benar mengikuti acara ini dengan baik sehingga kegiatan yang banyak menyerap anggaran dan tenaga ini tidak sia-sia tetapi mampu memberikan perubahan dalam peningkatan kompetensi guru PAI di masing-masing satuan pendidikan tempat bapak ibu mengajar.

Dengan semakin banyak mengikuti pembinaan, workshop dan pelatihan saya yakin guru-guru nantinya akan mampu menjadi guru yang profesional, memiliki kompetensi yang unggul yang dapat memberikan perubahan bagi perjalanan pendidikan agama di sekolah. Alhamdulillah Pemerintah Pusat telah memberikan perhatian khusus kepada para guru baik umum maupun agama dengan memberikan TPP- sertifikasi hingga saat ini.

Sedangkan pada sesi penutupan Bapak H. Moh. Barzan selaku kasi Pais Kankemenag Probolinggo selain menjadi nara sumber juga hadir untuk menutup acara workshop yang didampingi pengawas PAI serta perwakilan Cabang Dinas Kecamatan Tiris. Beliau berharap dengan kegiatan ini akan menggugah ghirah dan semangat juang para pendidik. Niati dengan ikhlas, jalani hingga tuntas, maka kelak barakahnya akan manfaat dan menjadi maslahat. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s