H. Busthami, SH. M.HI Membuka dan Sekaligus Memberikan Pengarahan Pada Acara Raker Ke II K3MI-KKGMI-IGRA Kota Kraksaan

Raker II K3MI-KKG-MI dan Pengururs IGRAKab. Probolinggo (KKM) – Hari ini Jum’at,­ (29/1) Kelompok Kerja Madrasah­ Ibtidaiyah (KKM-MI), Pengurus Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKG-MI) dan Pengurus dan Perwakilan Guru Ikatan Guru Raudlatul Athfal (IGRA) Kota Kraksaan berkumpul di Hotel Sido Muncul Jl. Pasir Situbondo dalam rangka Melaksanakan Rapat Kerja Ke II KKMI, KKG-MI dan IGRA dengan mengangkat tema : “Meningkatkan profesionalisme Kinerja Pendidik dan Tenaga Kependidikan Untuk Mencapai Madrasah yang Mandiri, Kompetitif dan Profesional”. (29/1).

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan laporan ketua Panitia (Bpk Syaifullah, M.PdI) dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bpk Kepala Kankemenag, Para Pengawas, Pengurus KKKMI-KKG-MI dan Pengurus IGRA atas kesediaannya mengikuti acara Raker II ini. Semoga acara demi acara akan berjalan lancara dan bisa mencapai seatu pembahasan yang mampu dilaksanakan dikemudian hari.

Raker II K3MI-KKG-MI dan Pengururs IGRA Kota Kraksaan

Sementara acara dibuka secara resmi oleh Kepala Kankemenag (Bpk H. Busthami) yang dalam sambutannya memberikan appresiasi kepada semua Panitia dan pengawas serta para undangan atas kegiatan ini, semoga kegiatan Raker ini akan mampu menghasilkan suatu keputusan yang baik dan mampu dilaksanakan dengan baik pula. Dengan rakor ini para guru bersama pengurus KKKMI-KKGMI dan pengurus IGRA serta pengawas akan mampu mewujudkan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan yang lebih baik dari tahun sebelumnya, dan pendidikan RA dan madrasah bisa menjadi lembaga pendidikan yang mandiri, kompetitif dan profesional sebagaimana yang kita cita-citakan. Kemudian acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh H. Amir Mahmud, M.PdI. dan dilanjutkan dengan materi raker mulai dari pembacaan tata tertib, sidang-sidang komisi, pengesahan dan pembacaan hasil raker.

Sementara diakhir acara Kasi PendMa Kankemenag Kabupaten Probolinggo (Bpk H. Taufik, M.Pd) memberikan himbauan kepada para peserta raker atas pembahasan yang telah dihasilkan untuk dilaksanakan dengan baik sehingga RA dan Madrasah akan mampu bersaing dengan lembaga pendidikan lainnya. Ini semua tiada maksud dan tujuan selain untuk turut serta membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, kemudian secara resmi beliau menutup acara tersebut. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s