Kemenag Tetap Melayani Dengan Prima

Pelayanan Prima

Kab. Probolinggo (Inmas) Tiga hari sejak masuk pertama kali, senin 11 Juli 2016 kemaren bukanlah pasca hari raya bagi teman-teman ASN Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo. Dimana hampir masing-masing seksi di kementerian ini sibuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.(13/7).

Di PendMa misalnya staf PendMa, Saudara Ervin Syarif beserta yang lainnya sibuk memberikan pelayanan terkait pengajuan Tunjangan Fungsional yang harus memenuhi persyaratan yang dibutuhkan. Dengan sangat telaten semua staf melakukan pelayanan prima bagi guru-guru yang sedang membutuhkan pelayanan tersebut.

Mencoba mendekati Seksi Bimas Islam, ternyata hal yang sama kita temukan di sana di mana semua staff yang ada juga sibuk melayani para tamu yang mengajukan rekomendasi dan pendataan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Di Seksi PD-Pontren dan Seksi PHU serta seksi yang lain juga tidak ada yang tidak sibuk dengan pelayanan tersebut. Tidak adanya Kepala Kemenag dan Pejabat yang saat ini sedang menghadiri acara Halal Bi Halal yang digelar oleh Kanwil Kemenag Jatim tidak membuat surut para ASN untuk senantiasa memberikan pelayanan kepada semua. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s