Rakor Sekjen Hasilkan ASN Peka Sosial Keagamaan

Rakor Sekjen 2017Bertempat di ruang Kasubag TU Kemenag, Kamis, 13 April 2017 digelar Rapat Koordinasi (Rakor)  Sekjen yang diikuti jajaran sekjen terdiri dari Kasubag TU, Analis Kepegawaian, Perencana, Bendahara, Pengelola BMN dan Pelaksana humas.

Dalam rakor kali ini Kasubag TU, H. Fausi mengajak semua Stackholder untuk meluangkan waktunya membahas beberapa hal terkait permasalahan Kerumah tanggaan bagian umum yang dikoordinatori Kasubag. Selain itu juga membahas program Pembinaan ASN, program Urusan Kepegawaian, Binkarsital yang rencananya akan dilaksanakan setiap dua bulan sekali.

Terkait peningkatan ibadah dan kedisiplinan keagamaan forum menyepakati adanya bimbingan rahani keislaman (BinRohis) dijadwalkan setiap hari kamis dari jam 11.00 sebelum shlat Dzuhur hingga menjelang sholat. Kasubag menambahkan bahwa Kementerian agama harus bisa mengakomodir semua Kalangan dan Golongan karena hakekatnya kita sebagai Pelayan masyarakat yang tentunya melayani dengan baik semua kebutuhan mereka, ulasnya. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s