Selepas Jumpa Kabag Hukum dalam rangka pengajuan SK Tim Ruislag tanah wakaf, Kepala KUA Wonomerto sempatkan silaturrahmi ke Pejabat Kemenag

Kepala KUA Wonomerto dengan Kasi BimasKab. Probolinggo (KUA) Seperti pada bulan-bulan biasa, kegiatan ASN kemenag terus saja berjalan walaupun memasuki bulan suci Ramadhan. Kalau di Kemenag terjadwal secara resmi, mulai kegiatan pendalaman tajwid dan ulumul Qur’an di pagi hari, Tadarrus bersama siang harinya dilanjutkan dengan shoat Dzuhur berjama’ah dan Pasca Dzuhur dilanjutkan dengan kegiatan kajian dan kultum Ramadhan. (20/6/2017).

Sementara di KUA dan Satker juga bervariasi kegiatan yang dilaksanakan, mulai dari buka bersama dan santunan anak yatim piatu, mustadh’afin dan janda tua. Juga digelar tadarrus secara maraton antar penyuluh, guru dan ASN lainnya. Ketika diwawancarai sebagian besar menyatakan keinginannya untuk menghidupkan malam dan hari bulan penuh berkah, rahmah, maghfirah dan ampunan ini agar tidak hilang sia-sia.

Kepala KUA Wonomerto misalnya, mulai awal Ramadhan bersama Jajaran Muspika dan MWCNU Wonomerto harus melakukan safari Ramadhan dengan giat santunan kepada Karang Werdha 11 kecamatan yang dilanjutkan dengan buka bersama.

Hingga tadi siang, selasa (20/6) Kepala KUA Wonomerto H. Wawan AS melakukan koordinasi dengan Kabag hukum dalam rangka pengajuan sk tim ruislag tanah wakaf, selanjutnya beliau sempatkan bersilaturrahmi kepada pejabat kemenag. Dengan Kasi Bimas Islam H. A. Wafi dalam bincang santainya bahas upaya perbaikan sistem layanan KUA, persiapan Ru’yatul Hilal sabtu depan. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s