​Dalam sambutannya, Kepala Kankemenag appresiasi penyuluh agama atas inovasi dan improvisasinya dari pemberdayaan ekonomi hingga penerapan aplikasi

20170711_104632Kab. Probolinggo (Pokjaluh) Kepala Kankemenag dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyuluh agama merupakan garda terdepan kementerian agama. Penyuluh terus melakukan inovasi mulai dari keterlibatannya dalam giat penyuluhan, pemberdayaan ekonomi umat hingga penggunaan aplikasi. (11/7/2017).

Kita sangat bangga atas perjuangan, pengabdiannya dalam upaya pencerahan kepada umat, masyarakat di tengah tengah hausnya warga akan kedaiaman dan ketenangan jiwa, ulas H. Santoso.
Bahkan saking semangatnya, 24-26 Juli mendatang, Penyuluh agama se Jawa Timur akan menggelar Jambore tingkat Provinsi yang dilanjutkan dengan penanaman 1000 pohon di titik nol B29 Pulau di atas awan.
Semampang masih dalam suasana Idul Fitri, kita saling memaafkan dan selanjutnya tetap berkomitmen untuk meningkatkan kedisiplinan kita pasca ramadhan untuk terus dijaga dan dilaksanakan dengan baik. Jaga kebersamaan demi menjaga kerukunan, tingkatkan persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s