PAIF Non PNS Perlu tingkatkan kerjasama dan perluasan wawasan agar lebih profesional

HBH2Kab. Probolinggo (Pokjaluh) Bertempat di Kantor MWC NU Kec. Banyuanyar, PAIF Non PNS Wil. Tengah meliputi Kec. Gending, Dringu, Krucil, Tiris, Tegalsiwalan, Leces, Maron dan Banyuanyar menggelar Halal Bihalal bersama KUA, MWC. NU dan Seksi Bimas Islam dengan dihadiri 80 orang peserta. (13/7/2017).

Dalam sambutannya di acara Halal Bihalal PAIF Non PNS Bersama KUA, MWC NU & Seksi Bimas Islam Kemenag Kab. Probolinggo, Kasi Bimais; Drs. H.A. Wafi, M.Pd.I mengapresiasi kinerja Paif yang luar biasa. “Dengan dukungan Paif banyak persoalan sosio-kemasyarakatan bisa teratasi dengan baik. Oleh karena itu peran Paif sangat dibutuhkan oleh pemerintah khususnya Kementerian Agama, terangnya. Menurut beliau agar Paif dapat menjalankan perannya dengan lebih profesional perlu meningkatkan wawasan keilmuan dan kerjasama dengan berbagai sektor, instansi, dan ormas keagamaan. Dengan demikian Paif dapat memenuhi tuntutan dalam mengatasi permasalahan keummatan sesuai dengan kondisi kekinian.

Sementara Ketua Pokjaluh, Suharto, SH.I, M.Pd.I berjanji akan menindaklanjuti dan akan memberikan dukungan penuh berupa pembinaan kepada Paif agar lebih baik. Sedangkan mewakili MWC. NU Banyuanyar, KH. Moh. Thoha mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama Paif Non PNS yang telah banyak berkiprah di masyarakat melalui 8 bidang garapan masing-masing. Harapannya agar kerjasama ini bisa terus berlanjut dan diperluas.  (Aan &Yz.)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s