Bimais ikut sertakan staf pengolah data bimais dalam validasi data keagamaan

Kab. Probolinggo (Inmas) Data merupakan hal penting sebagai pendukung perencanaan program kegiatan selanjutnya. Perencanaan yang didasarkan pada data yang valid dan komperhensip akan menghasilkan program kerja matang yang optimal, begitu pula sebaliknya. Jangan bermimpi akan mampu menghasilkan program kerja optimal tanpa adanya dukungan data yang dipersiapkan.

Untuk itu, kanwil kemenag Provinsi Jawa Timur menghadirkan semua pengolah data Bimas Islam Kankemenag kabupaten kota se Jawa Timur untuk melakukan validasi data Bimais.

Data-data yang divalidasi meliputi verval data Kepala KUA, kepenghuluan, data rumah ibadah, kepenyuluhan, hisab rukyat serta data keagamaan yang lain sebagai pendukung dalam mengambil kebijakan.

Kantor kementerian agama juga mengirimkan staf pengolah data bimais sebagai upaya kesungguhan dalam mengikuti perkembangan dalam optimalisasi data dan kinerja seksi bimas islam. Hal mana disampaikan oleh Lely Zufri’ah dan Enny Mahmudah bahwa kegiatan tersebut bertempat di Aula Kanwil Kemenag Jatim di Sidoarjo. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s