Samakan persepsi pemahaman teknik-adminitrasi, Assesor Jatim Pertajam Bimtek penghitungan Angka Kredit bagi ASN

Kepala Kankemenag Buka Bimtek PAK JFG

Kab. Probolinggo (PendMa) Upaya untuk menyamakan persepsi pemahaman teknis- administrasi jabatan fungsional guru dan Angka Kreditnya, Tim Assesor Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur, dihadirkan sebagai pengarah dalam “Bimbingan Teknik Penghitungan Angka Kredit bagi ASN Kemenag” bertempat di Aula MTs.N 2 Probolinggo yang berlokasi di kecamatan Pajarakan. (7/2/2018).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Probolinggo H. Santoso ini, juga dihadiri Ketua Pokjawas H. Buardi, Kepala Satker Mudakkir, Analis Kepegawaian, KKG dengan peserta sebanyak 75 guru madrasah di lingkungan Kankemenag.

Dalam sambutannya, Kepala Kankemenag menghimbau kepada para peserta untuk mengikuti jalannya kegiatan Bimtek dengan baik dan penuh konsen sehingga mampu berdampak positif dalam pengembangan dan penguatan ASN Kemenag dalam melakukan penghitungan angka kredit yang memang sangat diperlukan bagi guru untuk mengajukan Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK).

“Kegiatan semacam ini amat ditunggu oleh ASN fungsional guru sebagai bekal tambahan ilmu untuk menghitung angka kredit nya sebagai pra syarat untuk kenaikan pangkat”, ulas Santoso.

Melihat antusiasme peserta yang sangat signifikan  sementara daya tampung terbatas, panitia membagi kegiatan dalam beberapa gelombang, peserta yang tidak berkesempatan hari ini bisa mengikuti pada gelombang berikutnya.

Awalnya, kegiatan ini juga akan dihadiri Kasi Pendma H. Dr. Sugiyo, sehubungan yang bersangkutan sedang mengikuti Rakorwil di Provinsi Jawa Timur, beliau tidak hadir dan menyampaikan permohonan maaf kapada kami sebagai penyelenggara kegiatan, ulas Hosnan. (Aan/Wan/Hs).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s