Sosialisasi EMIS Online Di PP. Nurul Hasyimi Randutatah

Emis Online

Kab. Probolinggo (PD. Pontren) Bertempat di pondok Pesantren Nurul Hasyimi Randutatah Paiton Probolinggo, Rabu (7/2) Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren menggelar “Sosialisasi EMIS Online Bagi Guru dan Pengelola Madrasah Diniyah dan pondok Pesantren” Kepala Kankemenag H. Santoso, S.Ag. M.Pd dengan didampingi Kasi PD. Pontren memberikan semangat juang kepada para guru dan pengelola untuk terus meningkatkan kinerja serta melakukan validasi data secara terus menerus. Hal ini dimaksudkan untuk optimalisasi peran semua pihak dalam mewujudkan lembaga yang mapan dan bertata kelola prima, jelasnya.

Santoso menambahkan bahwa saat ini kita telah memasuki era digital sehingga semua kegiatan selalu dihubungkan dengan online seperti pelaksanaan sosialisasi emis saat ini. Bahkan menurut mantan Kepala Kankemenag Banyuwangi tersebut pembayaranpun saat ini sudah melalui online dengan sistem e-Money atau pembayaran non tunai.

Sementara H. Taufik selaku Kasi menghimbau para peserta agar bisa mengikuti soosialisasi dengan baik dan sungguh-sungguh. Simak dengan baik sehingga bisa diaplikasikan di lembaga masing-masing. Dan kepada operator kabupaten untuk lebih inten dalam mengintensifkan waktu yang ada untuk mengkomonikasikan dengan semua lembaga pendidikan yang ada sehingga tujuan pokok dari pertemuan ini bisa tercapai dengan baik. Oleh karena itu saya sangat appresiatif dengan kegiatan ini semoga bisa memberikan manfaat bagi kemajuan pendidikan di Probolinggo dalam meningkatkan mutu pendidikannya. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s