Resmikan Gedung Puri MAN 1 Probolinggo, Kakanwil ajak ASN tingkatkan kinerja

Kab. Probolinggo (Madrasah) Meninggalkan lokasi Launching Program kitab kuning yang dilaksanakan di MTs.N 2 Probolinggo, selanjutnya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Bapak Drs. H. Syamsul Bahri, M.PdI meluncur menuju kecamatan Paiton untuk meresmikan Gedung Puri Madrasah Aliyah Negeri 1 Probolinggo. (13/2/2018).

Kedatangan Ka. Kanwil disambut hangat Kepala Madrasah, semua guru serta ASN di madrasah tersebut. Beliau hadir didampingi Kepala Kankemenag Bpk H. Santoso dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (PendMa) Dr. H. Sugiyo bersama pimpinan satker.

Kedatangan beliau sekaligus memberikan pembinaan kepada ASN kemenag di lingkungan satker MTs.N 1 dan MAN 1 Probolinggo. Yang dalam arahannya, menghimbau semua ASN agar selalu menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya demi peningkatan Kinerja madrasah untuk lebih baik lagi, tandasnya.

“Di era digital seperti sekarang ini madrasah diharapkan bisa mengepakkan sayapnya bangkit dari ketertinggalan menuju madrasah yang terdepan dalam prestasi dan pendidikan karakter siswa-siswinya.” Inilah yang menjadi keinginan bersama para pemangku kebijakan ulas Bapak Santoso yang sangat getol memperjuangkan eksistensi progres lembaga serta nasib para guru madrasah. (Aan/Wan).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s