Gelar Rakercam, IGRA-KKM Susun Proker 2018-2019

Kab. Probolinggo (RAMI) Bertempat di Aula Panduta Paiton Pengurus IGRA, KKMI dan KKGMI Kecamatan Paiton menggelar Raker tingkat kecamatan. Rakercam ini dilaksanakan dengan maksud untuk mewujudkan Madrasah yang Hebat dan Bermartabat. (14/2/2018).

Kegiatan ini dihadiri 19 Kepala RA, 11 Kepala MI dan 23 orang pengurus KKM, KKG dan guru. Menariknya giat tahunan ini dihadiri langsung Kepala Kankemenag Bpk H. Santoso saat membuka menyampaikan pengarahan dan pembinaan kepada pengurus IGRA, KKM dan KKG.

Dalam pemaparannya Kepala Kantkemenag menyampaikan kebanggaannya kepada madrasah bisa kompetitif di era modern seperti saat ini. Ia juga mengingatkan tentang kedisiplinan yang sangat penting demi peningkatan kualitas madrasah.

Raker ini sebagai salah satu moment strategis guna meningkatkan kompetensi guru sehingga para guru kemenag bisa memiliki bergaining dan daya saing dalam bidang pendidikan. Siswa siswi kita adalah amanah yang harus kita didik dengan baik dan penuh tanggungjawab, tutupnya.

Giat Rakercam ini juga dihadiri Kepala Seksi Pendidikan madrasah, Pengawas RA-Madrasah, pengurus IGRA, KKM dan KKG serta perwakilan guru di kecamatan Paiton. (Aan/Wan).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s