Tim KPKNL Lakukan Revaluasi Aset BMN

Kab. Probolinggo (BMN) Selasa, 20/2/2018,, Tim Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember berkunjung ke Kankemenag Kabupaten Probolinggo melakukan konsolidasi terkait penghitungan kembali aset kemenag dan instansi dibawahnya yang sudah dilakukan sejak tahun 2016,, 2017 dan akan rampung tahun ini, ungkap Seksi Hukum dan Informasi Yuniantoro Sudrajad via telpon kepada Reporter MPA Jatim.

Kegiatan ini merujuk pada Surat Tugas Nomor ST-148/WKN.110/KNL.04/2018 tertanggal 19 Pebruari 2018 dan Nota Dinas nomor : ND-53/WKN.10/KNL.0403/2018, tim KPKNL hadir di Kemenag Kabupaten Probolinggo.

Tim terdiri dari 3 orang yang dipimpin Kepala Seksi Hukum dan Informasi Yuniantoro Sudrajad bersama 2 orang pelaksana Eka Iswandie dan Grace Teguh Kinanti. Ketiganya hadir di sini untuk melakukan penilaian kembali BMN pada satker kementerian agama kabupaten Probolinggo.

Yang dilakukan penilaian kembali adalah aset tetap berupa tanah, gedung, dan bangunan, jalan, irigasi dan jaringan pada kementerian/lembaga sesuai kodefikasi BMN yang diperoleh sampai dengan 31-12-2015. Yang pelaksanaannya berdasarkan PMK nokor 118/PMK.06/2017 tentang Pedoman Pelaksanaan Penilaian Kembali BMN.

Kegiatan ini dijadwalkan mulai tanggal 20-24/ Pebruari 2018. Tim KPKNL Jember didampingi Pengelola BMN Kankemenag Joni Chasian, S.Sos bersama Nunung Zainullah, ST. Sudah dua hari tim melakukan penghitungan kembali aset negara (revaluasi aset) keliling ke satker dan lembaga di lingkungan kemenag. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s