Memotivasi pentingnya PD. Penjaskes, Pokjawas Probolinggo gagas Tour olahraga

Kab. Probolinggo (Pokjawas) Kelompok kerja pengawas Kankemenag kabupaten Probolinggo memanjakan diri dengan melakukan Tour Olahraga Pokjawas ke kecamatan Tiris. Kegiatan ini dirancang dalam bentuk olahraga persahabatan guna membangkitkan sinergi antar pengawas madrasah.

Pokjawas yang dinahkodai H. Buardi ini sudah cukup piawai dalam membawa anak buahnya menuju pengawas yang inovatif melakukan beberapa pendekatan yang bisa membawa akses perubahan dan kebangkitan pendidikan islam.

Buardi memilih olahraga sebagai sarana yang bisa mempererat dan perekat antar pengawas, kepala madrasah dan guru, di mana olahraga banyak digandrungi para pejuang pendidikan di sela sela kesibukannya, bahwa menjaga kesehatan dan tubuh tetap fress amat dibutuhkan.

Selain sebagai ajang menjalin silaturrahim antar lembaga, tour ini juga bisa membangkitkan semangat dan memotivasi para guru dalam memperhatikan pentingnya pendidikan penjaskes di lembaga pendidikan, ujar Pria energik dua periode pimpin Pokjawas tersebut. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s