Gelar LKKPP 2018, MAN 1 Probolinggo hadirkan Ka. Kankemenag

Ka. Kankemenag Buka LKKPP 2018

Kab. Probolinggo (PendMa) Dengan didampingi Kasi PendMa Dr. H. Sugiyo, M.Pd. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo Bpk H. Santoso, S.Ag. M.Pd resmi membuka giat Lomba Kreasi Kompetisi Pramuka Penggalang Tingkat SMP/MTs yang dilaksanakan di MAN 1 Probolinggo. (Sabtu, 3/3/2018).

Kegiatan ini diikuti perwakilan siswa-siswi gugus SMP/MTs se Kabupaten Probolinggo yang melibatkan pendamping, Pembina Pramuka, hadir pula para Kepala Satker, Kepala Sekolah/Madrasah, guru, Pengawas dan tokoh masyarakat.

Para peserta berkesempatan untuk memperebutkan Tropy Tetap dan Piagam Penghargaan, Tropy Bergilir dan Sertifikat bagi mereka yang beruntung dengan meraih prestasi. MAN 1 Probolinggo yang sebelumnya bernama MAN Karanganyar Paiton Ini hampir setiap tahun menggelar kegiatan LKKPP tersebut yang tujuannya untuk mewujudkan generasi matang, siap berperan aktif dalam kehidupan bermasyarakat dengan mengamalkan Trisatya dan Dasa Dharma Pramuka.

Apresiasi mendalam disampaikan Kepala Kankemenag saat membuka giat tersebut, seraya menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada Kepala Satker, Pengawas dan Panitia sehingga acara bergengsi guna memupuk minat bakat kematangan jiwa pramuka ini bisa terlaksana dengan baik.

Inilah bukti kecintaan kita pada negeri tercinta Indonesia bahwa gerasi yang berjiwa Pramuka amat dibutuhkan dan diharapkan di negeri ini, ghirah dan semangat juang yang kokoh dan utuh semoga bisa lahir dari mereka para generasi bangsa yang berkarakter. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s