Masjid Nurul Huda KDS, Tidak luput dari Survei Tim kemenag RI

Tim Kemenag RI survei lokasi Masjid nurul Huda

Kab. Probolinggo (Inmas) Selanjutnya, Tim kemenag RI bersama tim Ruislagh tanah wakaf melakukan survei lokasi di Masjid Nurul Huda Desa Kedungsupit Kecamatan Wonomerto. Di sini tim melakukan komonikasi inten dengan Nadzir Wakaf KH. Sambari, Tim PPK Tol Pas-Pro Agus, Kepala Kemenag H. Santoso, Kepala KUA H. Wawan AS serta Bpk Sugianto bersama Tim Polsek setempat. (13/3/2018).

Agus melaporkan bahwa kegiatan pengurusan ijin telah dilakukan sesuai prosedur, proses telah hampir final, dari awal kita telah melibatkan semua pihak terkait dan Alhamdulillah sekarang tim Kemenag RI berkenan hadir di sini guna melakukan survei kelayakan pengganti, dan untuk tim PPK mulai besok pekerjaan pengganti sudah bisa dilanjutkan.

Sementara Kepala Kankemenag H. Santoso mengharapkan pembangunan Masjid pengganti bisa segera terwujud dan lebih representatif, syukur-syukur Ramadhan tahun depan sudah bisa difunsikan untuk sholat Tarawih dan Sholat Idul Fitri, harapnya. Kepada Tim PPK Tol Pas-Pro, Ka. Kankemenag meminta melakukan evaluasi terus menerus demi terlaksanaan rencana pembangunan bisa berjalan baik.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Tim Kemenag RI prioritas kita pada pengurusan ijin, kalau terkait pengganti barang wakaf sudah tidak ada masalah, sudah bisa dikatakan sama bahkan bisa lebih baik. Namun itu kita meminta pengerjaannya harus lebih baik dan menghasilkan pengganti bangunan yang juga lebih baik. Dan nanti kita sendiri yang akan membawa sk-nya ke sini. Harapannya kedepan Menteri Agama RI bisa hadir di sini guna meresmikan bangunan ini, tutupnya.

Selain itu, tim juga melakukan survei lokasi pekuburan, peninggian tanggul jalan hingga pada lokasi pendidikan TPQ-Madin yang terletak di utara Masjid Nurul Huda. Selanjutnya tim melekukan diskusi sebentar dengan kemenag sebelum meninggalkan lokasi Tanah wakaf tol Pas-pro. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s