Langsung action, Gara Syari’ah baru rangkul BWI Bina Nadzir Wakaf

Pembinaan Nadir Wakaf

Kab. Probolinggo (Gara Syari’ah) Baru dilantik empat hari lalu (senin, 26/3) Peneyelenggara Syari’ah H. M. Sa’dun langsung action melakukan pembinaan Nadir wakaf di Kecamatan Banyuanyar. Ia merangkul Badan Wakaf Indonesia (BWI) perwakilan Probolinggo sebagaimana telah digagas sebelumnya oleh H. Muh. Haris Hikmawan yang saat ini menduduki posisi Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kankemenag Kota Probolinggo. (29/3/2018).

Melanjutkan program kerja yang telah diplanning oleh Gara Syari’ah sebelumnya memang kelihatan mudah, namun sesungguhnya tidaklah sama dengan anggapan kebanyakan orang. Melakukan program baru bagi orang baru menduduki posisi dari staf pendma menuju penyelenggara syariah memerlukan keuletan dan persiapan mental tersendiri.

Baginya, kompetensi itu memang penting, namun berkomitmen untuk berbuat jauh lebih penting, karena selain harus pandai-pandai mempelajari konsep juga harus meneruskan program dan rencana kerja yang telah menjadi kebijakan H. Haris harus kita lanjutkan, ulasnya.

Kegiatan pembinaan nadir wakaf yang kita laksanakan bersama BWI kali ini bertujuan untuk lebih mengoptimalkan dan memberdayaan peran nadir, tambahnya. Dari BWI hadir H. Sholehudin, Muhtar, Badan Pertanahan Nasional Probolinggo Wiryawan, Kepala KUA Banyuanyar Muchlison serta satgas Syari’ah yang sekaligus penyuluh agama fungsional Mufidah serta para peserta yang lain. (Aan/Zul).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s