Ketua DWP Hj. Muzzayyanah Santoso : Pembejaran Di RA Membutuhkan Interaktif dan Kreatif

Ketua DWP Bantu RA

Kab. Probolinggo (DWP) Tidak hanya Jajaran pimpinan Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo yang melakukan monitoring pelaksanaan ujian di lingkungan madrasah dan sekolah, namun Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Ibu Hj. Muzayyanah Santoso juga melakukan monitoring ke lembaga pendidikan Raudlatul Athfal se kabupaten Probolinggo. (Kamis, 5/4/2018).

Rabu (4/4) Pengurus DWP yang terdiri dari Ketua DWP didampingi Sekretaris bersama pengurus yang lain melakukan Turba ke RA. Perwanida 123 di daerah Kraksaan dan hari ini Kamis, (5/4) Hj. Muzayyanah kembali hadir di RA. Kholafiyah Syafi’iyah Matekan Kecamatan Besuk.

Kunjungan ini selain memberikan bantuan operasional kepada beberapa lembaga Raudlatul Athfal juga ingin mensupport para pengelola pendidikan RA terus bangkit mengelola pendidikan dengan baik dan kasih sayang yang tinggi. Karena siswa siswi RA adalah anak-anak yang lebih suka bermain dari pada harus belajar. Sementara pelajaran dan pengajaran sejak dini harus kita lakukan supaya mereka terbiasa mengasah otak dan cerah masa depannya.

Pembejaran di RA membutuhkan interaktif dan kreatif agar bisa menumbuhkan semangat belajar yang asyik, dunia anak penuh dengan kegembiraan dan mari kita isi kegembiraan tersebut dengan hal positip dan melalui tehnologi informasi mari kita didik anak anak masa depan bangsa kearah yang positip, ajak Ketua DWP yang sekaligus Ketua SPAK Probolinggo.

Ada sebuah Software pembelajaran yang dapat memudahkan anak-anak mengenal angka, huruf, mengenal jenis-jenis hewan dan benda, menggambar dan mewarnai yang pastinya akan menggugah anak didik merasa tertarik untuk belajar, tutupnya. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s