Monitoring UAMBNBK Hingga Diskusi Peningkatan Mutu Pendidikan

UAMBNBK MIFU

Kab. Probolinggo (Inmas) Pelaksanaan UAMBN-BK di Madrasah Tsanawiyah Miftahul Ulum Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto diikuti sebanyak 66 siswa. Yang pelaksanaannya menggunakan 2 server dan 22 client dengan kondisi ruang sangat memadai jarak persiswa sejauh 1 meter. (5/4/2018).

Kepanitian berjalan baik karena selain mendapat dukungan maksimal dari pengawas ruang para guru madrasah bersama pengurus Yayasan selalu saling support guna mensukseskan pelaksanaan ujian. Abd Ghani sebagai Kepala Madrasah bersama rekan-rekannya terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada siswa-siswinya, mereka menginginkan agar kelak menjadi generasi yang berilmu dan berpengetahuan serta berakhlaq mulia.

Sekretaris Yayasan Miftahul Ulum Nurul Hasan M. Muhsin juga hadir dalam pelaksanaan ujian kali ini memantau satuan pendidikan yang dinaunginya agar tetap terbangun koordinasi baik menuju madrasah hebat dan madrasah bermartabat. Pria yang aktif di organisasi PC. Lembaga Pendidikan Ma’arif NU ini juga termasuk salah satu mahasiswa Pasca penerima Beasiswa dari PC. LP. Ma’arif Jatim. Hal ini juga diamini Fathurrozi Amien Kepala MA. Albarokah yang turut menyambut kunjungan monitoring dari Kemenag. Hingga sampai pada diskusi Manajemen berbasis sekolah sebagai alternatif peningkatan mutu pendidikan. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s