Konsolidasi Penyelenggara Syari’ah Bersama Baznas Kabupaten Probolinggo Bahas Zakat Profesi

Zakat Profesi

Kab. Probolinggo (Gara Syari’ah) Untuk memaksimalkan laju gerak langkah program kerja, Penyelenggara Syari’ah kankemenag Kabupaten Probolinggo yang saat ini dibidangi HM. Sa’dun mengagendakan beberapa kegiatan dengan menggandeng BASNAS Kabupaten Probolinggo, KUA dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kankemenag. (6/4/2018).

Kamis kemarin (5/4) HM. Sa’dun mengadakan konsolidasi bersama Pimpinan BASNAS Kabupaten H. Achmad Muzammil membahas Simbaz, Zakat Profesi dan pemberdayaan fakir miskin. Sementara dengan pihak Kantor Urusan Agama (KUA) dari 24 kecamatan sebagai tindak lanjut program sebelumnya. Sebagai langkah awal melakukan pembinaan Nadir Wakaf yang diawali di KUA Krejengan.

Dengan pihak Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Gara Syari’ah langsung sowan kepada Ketua DWP yang sekaligus Agen SPAK (Saya Perempuan Anti Korupsi) Kabupaten Probolinggo Hj. Muzayyanah Santoso, melakukan beberapa kegiatan yang diinisiasi HM. Sa’dun tersebut. Diantaranya melakukan monitoring dan evaluasi pada 8 ashnaf di RA. Perwanida 1 dan RA Perwanida 2 dengan memberikan sedikit santunan. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s