Sosialisasi UAMBD Tingkat Madrasah Ibtidaiyah

Sosialisasi UAMBD MI

Kab. Probolinggo (PendMa) Kalau sebelumnya, Kementerian Agama memberikan Sosialisasi UAMBN tingkat Madrasah Aliyah dan Madrasah Tsanawiyah, hari ini Senin (9/4) Melalui Seksi Pendidikan Madrasah kembali melaksanakan kegiatan yang sama kepada tingkat Madrasah Ibtidaiyah se kabupaten Probolinggo.(9/4/2018).

Dalam sambutannya, Kepala Kankemenag mengulas pentingnya persiapan UAMBD bagi para pemangku kebijakan baik di tingkat Seksi, Satker dan Pelaksana lapangan, demi kelancaran pelaksanaan pelaksanaannya. Agenda besar dalam program pendidikan madrasah perlu dilaksanakan semaksimal mungkin untuk mensukseskannya, baik sukses dalam pelaksanaan maupun sukses dari hasil kelulusannya, ulasnya.

Secara khusus Kepala Kankemenag meminta Kasi PendMa dan jajarannya untuk memperhatikan dengan seksama agar pelaksanaannya nanti akan berjalan sukses dan lancar. Dan kepada jajaran penyelenggara ujian dan satker untuk betul-betul mempersiapkan pelaksanaannya lebih baik. Kegiatan sosialisasi ini diikuti sebanyak  386 lembaga Madrasah Ibtidaiyah ditambah dengan pengawas madrasah di lingkungan kankemenag. (Aan/Zul).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s