Hari Ketiga UNBK, Kepala Kankemenag Kunjungi Tiga Madrasah

MA Lubbul Labib

Kab. Probolinggo (Inmas) Memasuki hari ketiga pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Madrasah Aliyah, Kepala Kankemenag mengunjungi tiga madrasah, pertama MA. Walisongo Sebaung – Gending, lalu ke MA. Lubbul Labib Maron dan kunjungan terakhir di MA. Nuriddahlani Tarokan – Gending. (Rabu, 11/4/2018).

Kegiatan kunjungan ini dilakukan setelah sebelumnya memimpin Binkarsital ASN di lingkungan kemenag. Dalam pesannya kepada para peserta UNBK pimpinan kemenag berpesan kepada para peserta ujian untuk memaksimalkan waktu yang tersedia tidak usah buru-buru dalam menyelesaikan soal namun harus dipikir mana jawaban dianggap paling benar. UNBK jangan dianggap sesuatu yang menegangkan tapi perlu menjadi perhatian dalam memaksimalkan pembelajaran kita untuk terus belajar agar sukses dalam menghadapi ujian selain berdoa anda harus rileks serta kobarkan semangat belajar dan manfaatkanlah waktu yang ada dengan sebaik-baiknya, ulasnya.

KepalaKemenag sengaja melakukan monitoring ke beberapa lembaga baik negeri maupun swasta demi untuk melihat pelaksanaan di lapangan sebagai acuan kebijakan bersama jajarannya di tingkat kabupaten. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s