Pelaksanaan UAMBD-BK Di MIN1 Probolinggo

UAMBD-BK MIN1 PROB

Kab. Probolinggo (Madrasah) Madrasah terus melakukan pembenahan dalam bidang-bidang pendidikan termasuk menyiapkan sarana prasarana yang dibutuhkan. Menyambut UAMBD, banyak lembaga baik negeri maupun swasta yang dalam pelaksanaan UAMBD nya sudah berbasis komputer. (17/4/2018).

“Alhamdulillah, MIN 1 Probolinggo Paiton melaksanakan Ujian Berbasis Komputer UAMBD BK berjalan lancar”, tulis Kepala MIN1 Probolinggo di akun Fb nya. Terpancar kebahagiaan yang terhingga seorang Kepala madrasah yang melihat anak didik di lembaganya mampu mengoperasikan media elektronik yang dianggap momok bagi sebagian yang lain.

UAMBD memang bukan penentu kelulusan siswa, namun melalui UAMBD kita menginginkan semua anak didik kita berhasil dan memiliki skil tertentu guna mengikuti setiap perkembangan zaman di era komputer dan diginal seperti saat ini.

Lembaga yang cerdas adalah lembaga yang mampu menyeimbangkan antara pengetahuan agama dan pengetahuan umum secara berimbang dimana kita mempersiapkan generasi gemilang yang paripurna. mumpuni dalam bidang keagamaan serta melek teknologi sehingga tidak gaptek dalam menyikapi perkembangan, ulas Jadid. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s