Umat Islam Harus Berdaya Karena Kemiskinan Lebih Mendekati Kekufuran

Pemberdayaan Ekonomi

Kab. Probolinggo (Bimais) Kamis, 19 April 2018  Bertempat di Aula Al-Ikhlas, Seksi Bimas Islam Kan. Kemenag Kab.  Probolinggo bekerjasama dengan Perkumpulan Wirausaha Muslim Indonesia (PWMI) menyelenggarakan Program Pemberdayaan Ekonomi Muslim Menuju Wirausaha Mandiri yang dihadiri oleh 100 orang peserta dari para PAI Non PNS di lingkungan Kan. Kemenag Kab.  dan Kota Probolinggo beserta panitia.(19/4/2018).

Dalam sambutannya,  Kasi Bimais Kan.  Kemenag Kab. Probolinggo, Moh.  Barzan menyatakan apresiasi yang yang tinggi atas gagasan dan program pemberdayaan ekonomi yang baru dilaksanakan. Menurutnya sudah waktunya para Wirausaha Wirausaha muslim bangkit dan mengendalikan ekonomi umat. “Kaya itu pilihan dan umat Islam berhak untuk kaya dalam bidang ekonomi. Karena kemiskinan mendorong pada kekufuran”, tegasnya berapi-api.

Sedangkan Ka. Kan. Kemenag Kab. Probolinggo,  Santoso mengimbau agar peserta bersemangat mengikuti program pemberdayaan ekonomi ini. “Ini adalah kesempatan emas bagi para penyuluh untuk belajar berwirausaha dan berdakwah di bidang ekonomi untuk mengangkat kehidupan umat”,  tegasnya. Beliau pun berkenan membuka acara.  (Yazid & Ansori)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s