Kunjungan Silaturrahim, Kupas Wakaf dan KBIH

Wawan

Kab. Probolinggo (Inmas) Jum’at, 20/4/2018 – Berangkat dari keinginan bersama untuk mewujudkan pelayanan yang baik dan berkesinambungan, Kepala KUA Wonomerto membangun komonikasi dengan berbagai pihak yang memiliki komitmen yang sama dalam hal tersebut.

Jum’at pagi (20/4) Wawan AS menerima kunjungan dua orang; Sholehudin salah seorang anggota BWI Perwakilan Probolinggo membahas optimalisasi perwakafan baik khusus untuk wilayah Wonomerto maupun secara menyeluruh di tingkat kabupaten.

Sholeh juga menjelaskan bahwa upaya untuk memaksimalkan sertifikasi wakaf tidak lepas dari koordinasi inten pihak KUA, Penyelenggara Syari’ah, Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Probolinggo dan Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Kedua, menerima kunjungan H. Mukhlason mantan Kasi Penyelenggara Haji dan umroh kabupaten Probolinggo yang saat ini mendirikan KBIH Ar-Rahmah. Pembahasan tidak hanya seputar KBIH namun juga ada beberapa pesan yang disampaikan untuk terus belajar dan belajar memaksimalkan kinerja dengan tulus karena siapapun kita pada akhirnya akan memasuki purna tugas. Suasana hangat begitu terjalin sambil ditemani kopi hitam kesukaan Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Khoir Kecamatan Kuripan tersebut. (Aan).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s