Tingkatkan Kompetensi PAIF Jatim, Kabid Penaiszawa Bentuk Binaan Bergelombang

Kab. Probolinggo (Inmas) Merujuk Surat Kepala Bidang Penais Zawa Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Nomor: B-1822/Kw.13.7/BA.00/04/2018 Tanggal 17 April 2018 terkait undangan peserta peningkatan kompetensi PAIF Angkatan 1. (22/4/2018).

Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo menanggapi dan menjawabnya dengan Surat Tugas Nomor: 470/KK.13.8/1/Kp.02.3/04/2018 yang intinya menugaskan kepada para penyuluh agama untuk mengikuti acara penting tersebut sesuai dengan permintaan dari Kanwil.

Maka nama-nama berikut; Muzayyin, Sutiyono, Kudsiya Azizah, Ansori, ummi Mahmudah dan Suharto ditugasi Kemenag sebagai delegasi Probolinggo kabupaten pada acara yang akan dihelat di New Gazebo Restaurant Jl. RA. Kartini No. 2 Latek Bangil (Timur SPBU Bangil).

Dan se Jawa Timur ada 40 undangan; Kota Malang 14 orang, Kabupaten Pasuruan 11 orang, Kabupaten Lumajang 4 orang, Kabupaten Probolinggo 6 orang dan Kota Probolinggo 5 orang.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Penyuluh Agama Islam di Lingkungan Kankemenag Kabupaten Kota Se Jawa Timur yang dilaksanakan secara bertahap, dan kali ini merupakan pertemuan Wilker Malang dan akan terus berlanjut dengan Wilker yang lain. Kegiatan ini secara resmi dibuka Kepala Kankemenag Kab. Pasuruan Dr. H. As’adul Anam, M.Pd. dilanjutkan pengarahan Kabid Penaiszawa Dr. H. Barnoto, M.PdI. Sementara materi terkait peningkatan kompetensi PAIF disampaikan Kasiluh Kanwil Kemenag Jatim Dr. H. AWE Efendi. (Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s