Hari Pertama UNBK, Ka.Kankemenag Laksanakan Monitoring Di MTs.N 3 Probolinggo

Monitoring UNBK MTsN3

Probolinggo (Madrasah) Senin, 23 April 2018, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo H. Santoso, melaksanakan monitoring  pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat Madrasah Tsanawiyah. Pertama kunjungannya ia langsung menuju ke MTs. N 3 Probolinggo yang berlokasi di Kecamatan Tongas. (23/04/2018).

Kehadiran Kepala Kankemenag di madrasah negeri paling barat tersebut diterima langsung oleh Kepala MTs.N 3 Probolinggo Bpk Miftahul Huda sekaligus melaporkan bahwa dalam pelaksanaan UNBK tahun ini pihaknya telah melakukan persiapan jauh sebelumnya, dan itu memang harus dilakukan karena MTs.N 3 Probolinggo sudah menjadi Induk KKM wilayah barat sebagaimana MTs.N 1 (Paiton) dan MTs.N 2 (Pajarakan).

H. Santoso berpesan agar pelaksanaan UNBK tingkat Tsanawiyah bisa sukses seperti UNBK Madrasah Aliyah beberapa minggu lalu. Beberapa hari kedepan harus betul-betul dimaksimalkan, tandasnya. “Pihak madrasah sebagai penyelenggara dapat melaksanakan UNBK dengan baik agar berjalan tertib dan lancar, juga selalu berpedoman dengan petunjuk teknis (juknis) dan petunjuk pelaksanaan (juklak) yang telah ditetapkan,” tambahnya. (Aan).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s