SEKSI BIMAS ISLAM GANDENG PENYULUH MENGGELAR SUPERVISI LAYANAN PNBPNR

Bimas Islam — Senin, 23 April 2018 — Menindaklanjuti Surat Tugas No. 465/Kk.13.8/1/Kp.07.1/04/2017 Tim Monev Seksi Bimais melakukan Giat Supervisi Layanan PNBPNR Triwulan 1 tahun 2018. Tim Monev terdiri dari : Santoso (Ka. Kan. Kemenag), Moh. Barzan (Kasi Bimais), Fausi (Kasubag TU), Lely Zufriah (Peny. Pembinaan Keluarga Sakinah) dan Alfia Nur (Pengelola Bahan Penguatan/Pemberdayaan Lembaga).

Dengan dipimpin langsung oleh Kasi Bimais, Moh. Barzan, tim menuju 3 KUA Kecamatan yang telah dijadwalkan yaitu : KUA Kec. Banyuanyar, KUA Kec. Leces dan KUA Kec. Tegalsiwalan.

Moh. Barzan dalam sambutannya di KUA Kec. Banyuanyar menyatakan bahwa tujuan Supervisi Layanan PNBPNR kali ini sama seperti sebelumnya yaitu untuk membenahi, memperbaiki dan meningkatkan kualitas kinerja dan layanan KUA.

“Saat ini tuntutan masyarakat pada KUA tidak saja menyangkut layanan NR dan administrasinya, tapi lebih dari itu sudah mencakup layanan Sertifikasi Akta Ikrar Wakaf, Sertifikasi Masjid & Musholla serta Kalibrasi Arah Kiblat. Ini menandakan bahwa kebutuhan masyarakat sudah semakin maju dan kompleks”, terangnya.

Sedangkan menurut Hartono, Ka. KUA Tegalsiwalan, menyambut baik supervisi kali ini. “Sebagai institusi yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik, KUA harus responsif terhadap tuntutan masyarakat. Agar KUA tetap pada jalur yang positif dan terkontrol dalam tugasnya, supervisi harus selalu diadakan secara periodik dan berkelanjutan”, jelasnya bersemangat.

Ikut serta dalam Supervisi hari pertama kali ini Pengurus Pokjaluh Kab. Probolinggo : Suharto, Nasir dan Moh. Isfandi.
Giat Supervisi Layanan PNBPNR ini akan berlangsung selama 8 hari dimulai dari tanggal 23 April s.d. 3 Mei 2018. (Yazid & Ansori).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s