Dewan Juri Memandang Pemaparan BP Sebagai Ajang Kreasi Menuju Dakwah Profesional

Si pemenang

Kab. Probolinggo (Bimais) Rabu, 25 April 2018 — Bimais — Dalam Lomba Pemaparan Materi Penyuluh Agama Islam Non PNS Tahun 2018 yang digelar di Aula Al-Ikhlas oleh Kelompok Kerja Penyuluh Agama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo, Kec. Sumber berhasil meraih juara 1.

Menurut Ketua Dewan Juri, Yazid Zain, menyatakan sangat terkejut dengan kemampuan para peserta yang semuanya mampu tampil mengesankan memaparkan materi sesuai dengan spesialisasi penyuluhannya masing-masing. “Peserta adalah yang terbaik di kecamatannya. Disamping itu mereka juga para tokoh agama, huffadz dan juru dakwah yang sangat profesional serta punya jamaah. Maka tak heran dalam pemaparannya sangat sistematis, realistis dan menarik”, jelasnya. Sedang menurut Suharto, salah satu juri lomba menerangkan jika selisih angka antar kontestan sangat tipis. “Kemampuan mereka merata dan setara”, ujarnya. Dia berharap agar event serupa bisa diadakan secara rutin sebagai ajang kreasi dan asah kemampuan penyuluh.

Dalam lomba ini, juara 1 adalah Babun Ismawati dari Kec. Sumber, juara 2 Saidah Asriah dari Kec. Pajarakan dan juara 3 Tamami Imsawan dari Kec. Dringu.

Sedang harapan 1 adalah Ainil Yakin – Kec. Kraksaan, harapan 2, Mukarroman – Kec. Bantaran dan harapan 3, Solehuddin dari Kec. Gading. (Yazid & Ansori)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s