PENYULUH HARUS PERCAYA DIRI

Kab. Probolinggo (Bimais) Bertempat di Aula Al-Ikhlas, Kelompok Kerja Penyuluh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo menggelar Lomba Pemaparan Materi Penyuluh Agama Islam Non PNS Tahun 2018 yang diikuti oleh perwakilan PAI Non PNS dari masing-masing 24 kecamatan Se-Kabupaten Probolinggo. (Rabu, 25/4/2018).

Dalam sambutannya sebagai Ketua Panitia, Aksin Zaenuri menyatakan apresiasinya atas dukungan dan semangat semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kali ini. “Kegiatan lomba ini sebagai bentuk uji kompetensi dan kualitas para penyuluh terbaik se-Kabupaten Probolinggo”, tegasnya.

Dia berharap agar PAI Non PNS bisa bersama-sama menjadi ujung tombak Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo.

Sedangkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo, Santoso, menyatakan kebanggaannya pada semangat PAI Non PNS. “Saya sungguh bangga pada semangat dan kinerja PAI Non PNS dan berharap agar semoga kinerjanya diperpanjang karena PAI Non PNS sudah terbukti memberikan kontribusi besar pada kinerja Kementerian Agama”, terang beliau.

Santoso ingin agar kompetisi ini makin menjadi motivasi bagi PAI Non PNS untuk berkiprah lebih jauh sesuai dengan bidang garapannya masing-masing.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan lomba pemaparan materi oleh peserta sesuai dengan nomor undian yang disediakan panitia. Bertindak sebagai Dewan Juri adalah Pengurus Pokjaluh Kabupaten Probolinggo : Yazid Zain dan Suharto, beserta Ahmad Sairu (Pengurus Pokjaluh Kota Probolinggo. Sementara berita ini ditulis, kegiatan masih tetap berlangsung. (Yz/Zul/Aan).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s