Revitalisasi Peran-Fungsi KKM Menuju Madrasah Hebat dan Bermartabat

Revitalisasi Peran KKM

Kab. Probolinggo (Pendma) – Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo melalui Seksi PendMa hari ini, Selasa (2/5) melaksanakan upaya Revitalisasi Peran dan Fungsi Kelompok Kerja Madrasah (MI, MTs dan MA) dengan tujuan mengangkat citra madrasah menuju “Madrasah Hebat Bermartabat.” (2/5/2018).

Kasi PendMa H. Didik Heriadi dengan didampingi para kepala Satker menyambut baik upaya bersama yang digagas dalam kontek musyawarah menyeluruh yang digelar di MTs. Zainul Hasan (Zaha) Genggong Pajarakan. Kegiatan ini selain dihadiri jajaran PendMa, Kepala Satker juga diikuti pengurus KKM (MI, MTs dan MA) se kabupaten Probolinggo.

Dalam sambutannya, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (PendMa) menyatakan bahwa untuk mewujudkan madrasah yang hebat dan bermartabat diperlukan kepekaan kita bersama semua stakeholder pengelola pendidikan mulai dari tingkat RA, MI, MTs dan MA. Semua harus bergerak senada dan seirama sehingga cita-cita mulya mewujudkan tujuan dengan mudah bisa dicapai.

“Peningkatan kualitas pendidikan merupakan tanggungjawab bersama dan membutuhkan sinergitas seluruh stake holder terkait. Hal tersebut kita perlukan agar kualitas pendidikan kita bisa sesuai harapan dan mampu menjawab tantangan zaman yang semakin kompleks,” ulasnya.

Selain ini, Pendidikan berkualitas menjadi tujuan utama kita disamping pengelolaan manajemen madrasah juga perlu terus ditingkatkan, tambahnya. (Aan).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s