Binkarsital Senin Pagi Kupas Binrohis Ramadhan Dan Pentasorrufan Zakat

Binkarsital1

Kab. Probolinggo (Inmas) Bertempat di Aula Al-Ikhlas Lt.3 ASN Kemenag mendapatkan Pembinaan Karir Prestasi dan Mental (BINKARSITAL) dari Pimpinan Kemenag. Hadir dalam pembinaan kali ini Kasubag TU, Para Kasi-Penyelenggara serta semua pejabat struktural dan fungsional kemenag. (7/5/2018).

Kepala Kankemenag H. Santoso meminta semua ASN terus menjaga kedisiplinan dan menjalankan tugas dengan baik sebagai amanah yang harus dijalankan sesuai dengan gaji yang diterimanya. Terkait Ramadhan Kepala meminta Jajarannya khususnya Seksi Bimas Islam memplanning kegiatan untuk menghidupkan bulan mulia tersebut dan syukur Masjidnya baru saja dicat sehingga akan tampak lebih indah.

Kasubag TU H. Fausi, juga menyampaikan hal yang sama agar ASN Kemenag terus menjaga kedisiplinan sebagaimana disampaikan Kepala. Untuk itu pihaknya meminta Bimas memakmurkan masjid dengan kegiatan Binrohis, dan Penyelenggara Syari’ah menyampaikan Jadwal Imsakiyah ke seluruh KUA di 24 kecamatan.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Penyelenggara Syari’ah H. Muh. Sa’dun mengajak semua ASN untuk mengumpulkan zakat malnya melalui UPZ Kemenag, hitung-hitung bisa menambah pahala. Menghadapi bulan suci Ramadhan zakat yang nantinya terkumpul akan ditashorrufkan kepada mustahiq zakat dari delapan asnaf, ungkapnya. (Aan/Zul).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s