Rakor PAIS, Ka. Kankemenag : Satukan Tekad dan Tujuan Untuk Selalu Mengembangkan Potensi Pendidikan

Rakor PAIS

Kab. Probolinggo (Pais) Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo melalui Seksi Pendidikan Agama Islam Sekolah melaksanakan Rapat koordinasi dengan melibatkan Jajaran Pengawas Pais guna meningkatkan kinerja kepengawasan sekaligus sebagai pengenalan awal program kerja yang akan dilakukan oleh Kasi baru H. Taufieq menggantian Kasi lama H. Moh. Barzan. (Sennin, 7/4/2018).

Dalam sambutannya Kepala Kankemenag H. Santoso mengajak para pengawas Pendidikan Agama Islam di lingkungan sekolah untuk terus membangun sinergi dengan Kasinya, membangun komonikasi dengan Kelompok Kerja Guru Agama (KKGA) baik SD, SMP, SMA/SMK agar tugas dan fungsi kepengawasan bisa berjalan sesuai dengan koredor yang ada.

“Santoso juga mengharapkan agar antara Kasi dan pengawas bisa menyatukan tekad dan tujuan tugas kepengawasan agar bisa mengembangkan potensi pendidikan agama di kabupaten Probolinggo”.

Sementara Kasi Pais Taufieq sangat berterima kasih atas kehadiran para pengawas sekolah untuk selanjutnya ia berharap kerjasamanya demi meningkatkan program-program pais bisa berjalan baik. Sebagai pengawas selain menjalankan tugas pokok bisa menjalankan tugas tambahan sebagaimana hasil bahasan dalam pertemuan tadi siang. (red). Kegiatan ini juga dihadiri Staf Pais Imam Supaat. (Aan).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s