Revitalisasi Peran dan Fungsi IGRA Menuju Lembaga Pendidikan Ramah Anak dan Berkarakter

Kab. Probolinggo (PendMa) Pagi ini di Aula al-Ikhlas Kankemenag I sedang dilaksanakan kegiatan “Revitalisasi Peran dan Fungsi IGRA Menuju Lembaga Pendidikan Ramah Anak dan Berkarakter” ini tema kegiatan yang sedang menjadi topik khusus guna meningkatkan peran guru RA kabupaten Probolinggo. (Senin, 13/5/2018).

Ketua Panitia kegiatan yang sekaligus Ketua IGRA Kabupaten Probolinggo Ida Maimunah menuturkan tujuan kegitatan ini adalah agar bisa menjalin silaturahmi antar kepala RA dengan Kasi Pendma yang baru sekaligus membangun sinergi dengan Kemenag dan semua jajaran pengelola RA.

Kegiatan ini diikuti 202 Kepala dan guru RA se Kabupaten Probolinggo.
Dalam sambutannya Kasi Pendma Bpk Didik Heriyadi menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah untuk menyamakan persepsi dan evaluasi tentang kegiatan yang di lakukan oleh seksi Pendma, Perlunya penguatan pendidikan ramah anak dan pendidikan yang berkarakter mengingat fenomena dan kejadian saat ini yang sangat ironis.

Semua Kepala RA dan guru mempunyai tugas untuk mewarnai pendidikan dengan keteladanan yang bisa dicontoh oleh para siswa di lembaganya. (Aan/Zul).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s