Buka Giat Ramadhan, Ka. Kankemenag : Semarakkan Giat Ramadhan dan Jangan Buat Kegaduhan

Semarak Ramadhan

Kab. Probolinggo (Inmas) Hari pertama memasuki awal Ramadhan 1439 H. Tidak menjadikan ASN Kemenag untuk libur atau meliburkan diri, akan tetapi memanfaatkan Ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan melakukan banyak kegiatan yang berkaitan dengan memakmurkan masjid dan bulan mulia ini. (Kamis, 17/5/2018).

Saat memberikan sambutannya, Kepala Kemenag mengajak semua bawahannya untuk terus membangun kekompakan dalam saling mengingatkan bahwa yang baik adalah suatu kebaikan dan yang bathil suatu kebathilan. Marilah kita manfaatkan Ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah kita karena di bulan ini Allah akan melipatgandakan pahala, membukakan pintu sorga dengan limpahan maghfirah-Nya, dan menutup pintu neraka dengan kasih sayang-Nya.

Selanjutnya, Santoso menambahkan “Jangan karena sedang menjalankan ibadah puasa, lantas kita mau santai-santai, tetapi mari tetap kita jaga kedisiplinan dengan menjalankan amanah seperti biasa untuk lebih meningkatkan kinerja dan tentunya tidak melupakan ibadah kita. Apalagi ASN Kementerian Agama maka seharusnya memiliki nilai lebih untuk melakukannya, tandas Kepala Kankemenag.

“Tolong semarakkan kegiatan Ramadhan ini dan jangan menambah kegaduhan” Kita jangan sampai terlibat paham-paham dan aliran radikalisme”, tutupnya.

Acara kemudian dilajutkan dengan Belajar Tajwid bersama para pegawai Kemenag, dan tidak ketinggalan para pejabat Struktural dan Fungsional ikut menyimak dengan baik materi yang disampaikan oleh H. Syamsul Huda penyuluh agama fungsional yang sekaligus membantu bidang wakaf di Penyelenggara Syari’ah. (Aan).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s