Pasca Bina ASN Putaran I, Ka.Kankemenag Kunjungi KUA Pakuniran

KUA Pakuniran

Kab. Probolinggo (Inmas) Usai memberikan Pembinaan ASN Putaran I yang mencakup tiga kecamatan wilayah timur yang dipusatkan di kecamatan Pakuniran, Kepala Kankemenag Kabupaten Probolinggo Bpk H. Santoso langsung melakukan silaturrahim ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Pakuniran dengan ditemani beberapa staf Kemenag. (Senin, 28/5/2018).

Silaturrahim ini selain untuk mempererat hubungan kemenag dengan unit terbawah juga dimaksudkan melihat kondisi Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan dalam melalukan pencatatan dan penadministrasian kelembagaan.  Ka.Kankemenag juga sempat keliling ruangan sekedar melihat kondisi ruangan dan ruang ruang kerja Kepala dan Staf dengan didampingi langsung Bpk Mistoadi dan stafnya. (Red).

Kepala Kankemenag berpesan agar KUA mencatatkan setiap kegiatan demi tertibnya administrasi sebagai tolok ukur KUA baik. Selanjutnya meminta semua pegawai KUA saling mendukung program  Kemenag baik menyangkut Kepenghuluan, Kepenyuluhan, Pendidikan maupun hal positif yang lain yang mengarah pada pembangunan keagamaan.

Kami ingin memanfaatkan ramadhan benar-benar bulan penuh rahmah yang mampu memberikan manfaat bagi kehidupan, mampu merangkul sesama, saling menasehati menuju kesempurnaan, ulasnya.(Aan).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s