GLQ Ar-Raudlah Sirami Cahaya Qur’ani Kota Kraksaan

GLQ2

Kab. Probolinggo (Inmas) Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Probolinggo bersama Jam’iyatul Qurro’ Wal Huffadz Nahdlatul Ulama (JQH-NU) Cabang Kota Kraksaan membangun kerjasama dengan berbagai pihak demi untuk menyukseskan Peringatan Nuzulul Qur’an dan Lailatul Qiroah yang digelar di Masjid Ar-Raudhoh Kota Kraksaan. Minggu (3/6/2018).

Gebyar malam ini sungguh memberikan kesan yang istimewa bagi kita umat islam Probolinggo, bertepatan dengan malam Ramadhan yang ke 19 acara ini dihadiri para Qori’-Qori’ah serta Hafidz-Hafidzah, Pengurus LPTQ, PC. JQH NU serta Juara I MTQ Internasional di Iran Tahun 2012 H. Darwin Hasibuan, S.Pd dan Juara I Qori’ah Sab’ah Jatim 2017 Ustd. Azzah Agustina Rahmah.

Keduanya melantunkan gema wahyu Ilahi setelah sebelumnya kita dengarkan sambutan dari Panitia penyelenggara. Serta hadir pula Ketua Tanfidziyah PCNU, Pimpinan Lajnah-Banom serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Kabag Kesra Syarifuddin menyampaikan harapannya semoga kegiatan Lailatul Qiro’ah malam ini akan banyak memberikan barokah. dan sebagai berkontribusi kita dalam membumikan serta mengembangkan al-Qur’an kepada masyarakat Probolinggo, selanjutnya dapat membangkitkan himmah untuk terus mempelajarinya.

Pj. Bupati Probolinggo Bpk Tjahyo Widodo menyambut gembira sekaligus mengapresiasi terlaksananya Gema Lailatul Qiro’ah malam ini, “Mudah-mudahan melalui kegiatan ini akan menambah rasa senang, rasa cinta kita untuk terus mempelajari Al-Qur’an sebagai pedoman dalam hidup ini” ungkapnya.

Selain itu, juga dapat menjadi ajang silaturrahim bagi para pecinta Wahyu Ilahi agar terus membumi di bumi pertiwi. Seakan-akan kegiatan malam ini “GLQ Ar-Raudlah Sirami Cahaya Qur’ani Kota Kraksaan” (Red).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s