Putaran III, ASN Empat Kecamatan Di Bina Di MI Raudlatul Hasan Condong

Kab. Probolinggo (Inmas) Memasuki puasa ke 19, Kepala Kankemenag kembali melakukan Pembinaan ASN Putaran ke III mencakup empat kecamatan; Gading, Pajarakan, Tiris dan Krucil.

Pembinaan ASN Putaran I meliputi Kecamatan Pakuniran, Kotaanyar dan Paiton. (Senin, 28/5). Putaran II juga mencakup tiga kecamatan; Kraksaan, Krejengan dan Besuk.(Rabu, 30/5) dan hari ini Senin (4/6) empat kecamatan yang dipusatkan di Kecamatan Gading. Tiba di MI. Raudlatul Hasan Condong Ka.Kankemenag disambut hangat oleh para siswa dengan didampingi guru, pengawas serta ASN kemenag yang lain seraya menyalaminya masing-masing.

Kegiatan ini menurut H. Santoso bertujuan untuk mempererat hubungan antara pejabat kemenag dengan aparatnya yang tersebar di 24 kecamatan. Sengaja dikumpulkan dalam berbagai zona karena luasnya kabupaten Probolinggo sementara di bulan mulia ini ia berharap keberkahan akan menyertai kita semua, harapnya.

Kepala Kankemenag didampingi staf kemenag dan jajaran pengawass RA-Madrasah. Semoga acara seperti ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan madrasah untuk memiliki daya saing kedepannya serta dapat meningkatkan etos kerja kepala dan guru madrasah dalam mewujudkan madrasah hebat bermartabat ungkapnya.

Ada banyak hal yang disampaikan pimpinan Kankemenag demi mendorong ASN-nya terus meningkatkan kinerjanya dengan ghirah perjuangan sehingga akan menghasilkan satu kinerja yang berkualitas guna menjaga marwah Kementerian Agama on the track dan berkualitas.

Bukan hanya para guru dan pendidik yang mendapatkan pembinaan namun semua ASN di tingkat kecamatan baik yang di madrasah negeri/swasta maupun yang di KUA. di pertengahan Ramadhan ini tinggal beberapa kali putaran yang dalam waktu dekat akan kita selesaikan, ungkap Santoso. (Aan).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s