Dua Kepala Satker Kemenag Probolinggo, Akan Mewakili Jatim Melenggang Ke Event Nasional

Kepala RA-Madrasah Prestasi Tingkat Jatim 2016

Kab. Probolinggo (PendMa) Kita patut berbangga atas prestasi yang telah ditorehkan beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kankemenag Kabupaten Probolinggo dalam mengikuti “Kompetisi kepala madrasah dan pengawas madrasah berprestasi tingkat Provinsi Jatim”, Kamis-Jumat, (4-5 Agustus 2016) di Jawa Timur. (5/8).

Saat dihubungi secara terpisah, H. Taufik, Kasi PendMa menyampaikan kegembiraannya atas prestasi gemilang tersebut, bahkan di akun Facebooknya, Ia sempat menulis : “Atas nama Kementerian Agama Kabupaten Peobolinggo menyampaikan terima kasih, Selamat dan sukses kepada  Bapak Muhammad As’adi Kepala MIN Brani – Maron, sebagai Juara 1 pada seleksi Kepala MI berprestasi Tk. Jawa Timur dan Bapak Utsman Kaharudin, Kepala MTs. Negeri Paiton sebagai Juara 3 Kepala  MTs Berprestasi  Tk. Jawa Timur dan Bapak Dr. H. Ahmad Seruji Bahtiar Kepala MAN Pajarakan, sebagi Juara 1 pada seleksi Kepala MA Berprestasi Tk. Jawa Timur yang dilaksanakan di Hotel Utami Jl. Juanda Sidoarjo, tanggal 4 sd 5 Agustus 2016. Selamat juga kepada Ibu Syarifah, Kepala RA Tahdzibun Nasi’in Juara Harapan 2 pada seleksi Kepala RA  berprestasi Tk. Jawa Timur.

“Semoga membawa dampak pada peningkatan kwalitas pendidikan madrasah di kabupaten Probolinggo”.

Dengan rincian, untuk Pengawas Juara 1 diraih, Imam Syafii dari Bangkalan, Juara 2 M. Ali Said dari Jombang, Juara 3 Ahmad Fauzi dari Ponorogo. Harapan 1 Zuhdi Efendi dari Lamongan, harapan 2 Elis Farida dari Kota Batu, harapan 3 M. Nurhuda dari Jember.

Katagori Kepala Madrasah Aliyah, Juara 1 diraih Ahmad Sruji Bahtiar dari Probolinggo, Juara 2 Syaifudin Kudsi dari Sumenep, Juara 3 Endang Mujiati dari Sidoarjo. Harapan 1, Orbasan Wazir dari Madiun, harapan 2, Khoirul Basar dari Malang, harapan 3, Syaifuddin Yulianto dari Tuban.

Katagori Kepala MTs, Juara 1 Nursalim dari kota Kediri, Juara 2 M. Holis dari Pamekasan, Juara 3 Usman Kaharuddin dari Probolinggo. Harapan 1 Sigit Harianto kota Madiun, harapan 2 Nuurun Nahdliyah dari Ponorogo, harapan 3 Qumi Husnuniyati Lumajang.

Katagori Kepala MI, Juara 1 M. Asadi dari Probolinggo, Juara 2 Alminiati dari Ponorogo, Juara 3 M. Hudaya dari Nganjuk. Harapan 1 Ida Zubaidah dari Blitar, harapan 2 Haryudi dari Lumajang, harapan 3 Ummu Nadifah dari Madiun.

Untuk katagori Kepala RA, Juara 1 Ifa Kristiani dari Jember, Juara 2 Rido Wahyono kota dari Blitar, Juara 3 Nur Hamidah dari Tulungagung. Harapn 1 Erva haryati dari Kota Pasuruan, harapan 2 Syarifah dari Probolinggo, harapan 3 Mukaromah dari kota Madiun.

Sementara, Kepala Kemenag, Bapak H. Busthami, sangat mengappresiasi atas semua prestasi yang telah diraih para ASN tersebut, kita merasa bahagia dan semoga bisa menjadi menggugah bagi yang lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi untuk mewujudkan pendidikan yang baik, berkarakter dan bermartabat. Itulah hasil kesungguhan dalam mendidik, menyiapkan generasi muda yang baik, sehingga atas usaha tersebut mereka mampu memberikan contoh yang baik bagi generasi selanjutnya. Semoga yang telah meraih juara 1 bisa menjadi duta Jawa Timur menuju ke Event Nasional, teruslah berkarya demi menata perbaikan pendidikan semesta. (Ansori).

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.